Melayani Pengiriman Bunga Untuk Area Tarutung Dan Sekitarnya

PAPAN BUNGA MODEL JUMBO/GANDENG/DOUBLE DI TARUTUNG

Papan Bunga di Tarutung memiliki cirikhas seperti Papan Bunga yang ada di Pulau sumatera pada umumnya.

Papan Bunga Model Jumbo/Gandeng/Double di Tarutung memiliki ukuran 180cm x 470cm dengan menggunakan Papan bunga yang berbahan busa dilapisi oleh kain beludru/karpet. Bunga yang digunakan adalah Bunga Jenis Satin/plastik. Papan Bunga Tarutung juga memakai system Rental/sewa/Pinjam pakai dimana Papan akan ditarik kembali setelah acara selesai. Adapun jenis Papan Bunga ini kami bandrol dengan harga Rp.500,000 dan Free delivery khusus untuk Dalam Kota Tarutung. Sedangkan untuk keluar kota Siborong-borong, Balige, Sipirok, Sipahutar, Pahae Jahe, Pahae Julu, Sarulla akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan jarak yang di tempuh. 


 Jika anda ingin melihat contoh PAPAN BUNGA MODEL  JUMBO/GANDENG/DOUBLE DI TARUTUNG silahkan lihat dibawah ini :










Disclaimer : 
- Gambar-gambar yang tertera adalah sebagian dari hasil Produk papan Bunga Tarutung yang pernah kami kirimkan sebelumnya. 
- Untuk masalah model dan desain akan disesuaikan dan menurut standard Toko Bunga Tarutung. 
- Kami tidak bisa mengirimkan laporan di hari yang sama dikarenakan tidak semua Toko Bunga Tarutung memiliki kemampuan Iptek terkini, namun paling lambat 7 hari kerja jika menggunakan BBM atau MMS atau Email. Sedangkan untuk berkas asli kami memerlukan 14 hari kerja.

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Populer

Visitor Counter

Blog Archive

Testimonials