Melayani Pengiriman Bunga Untuk Area Tarutung Dan Sekitarnya

TOKO BUNGA DI TARUTUNG HP.081264802849

Selamat Datang Di Toko Bunga Tarutung, sebuah florist online di Tarutung yang melayani jasa pelayanan untuk pengiriman Papan Bunga di area Tarutung dan sekitarnya. 

Toko Bunga Tarutung Keisha Florist merupakan sebuah komitmen awal dari kami untuk terus berinovasi dan menambah pelayanan pengiriman hingga ke semua daerah, salah satunya adalah Kota Tarutung. 

Kota Tarutung adalah Sebuah Kota yang terletak di Propinsi Sumatera Utara yang terkenal dengan wisata rohaninya, makanya Tarutung juga di sebut Kota Wisata Rohani. Jika anda ingin berwisata Rohani sebagai pengganti jalan-jalan ke Yerusalem dikota ini juga akan terasa sama aura wisatanya yang begitu religik.

Untuk Toko Bunga Di Kota Tarutung telah beroperasi setidaknya sekitar puluhan jumlah Toko Bunga, namun dalam perkembangannya Toko Bunga Di Tarutung tidak bisa maju dikarenakan sulitnya pasokan bunga segar ke wilayah ini. Sehingga rangkaian bunga yang bisa dihasilkan hanyalah sekedar Papan Bunga Ucapan Model Medan yang ciri dan desainnya umum di pakai di Pulau Sumatera. Toko Bunga Online Tarutung Keisha Florist juga mengikuti standard itu dimana saat ini kami hanya membuka pelayanan pengiriman Papan Bunga saja. 

Jika ingin memesan Produk selain Papan Bunga harus indent di jauh hari sebelumnya dengan harga yang lumayan mahal disebabkan oleh beberapa factor.

Papan Bunga Di Tarutung memiliki spesifikasi sbb : 
 - Ukuran Papan Bunga terdiri dari 2 macam: 
a.ukuran 180cm x 235cm harganya Rp.300,000,- 
b.ukuran 180cm x 470cm harganya Rp.500,000,- 
- Sistem yang dipakai adalah Sistem sewa/Rental/Pinjam Pakai dimana setelah acara selesai Papan Bunga akan ditarik kembali. - Desain akan disesuaikan dengan acara dan tidak menerima desain dari pelanggan. 
- Bahan dasar yang digunakan adalah Papan bunga yang beralaskan busa lalu dilapisi dengan kain karpet/beludru berwarna seperti hitam, biru dan merah. 
- Bunga yang digunakan untuk huruf yang dirangkai terbuat dari satin/plastik. 
- Kaki dan rangka memakai kayu. 

Untuk contoh Produk Papan Bunga Tarutung adalah sbb : 

Papan Bunga Single/Standard/Biasa 
Ini adalah Papan Bunga yang memiliki ukuran 180cm x 235cm yang memakai bahan dasar busa dilapisi kain beludru/karpet berwarna hitam,biru atau merah. Biasanya warna akan di sesuaikan dengan acara seperti hitam untuk dukacita, biru untuk sukses dan merah untuk pernikahan. Untuk melihat lebih banyak contoh Papan Bunga Single/Standard/Biasa Di Tarutung silahkan KLIK DISINI 





Papan Bunga Jumbo/Gandeng/Double 
Ini adalah Papan Bunga yang memiliki ukuran 180cm x 470cm yang memakai bahan dasar busa dilapisi kain beludru/karpet berwarna hitam,biru atau merah. Biasanya warna akan di sesuaikan dengan acara seperti hitam untuk dukacita, biru untuk sukses dan merah untuk pernikahan. Untuk melihat lebih banyak contoh Papan Bunga Jumbo/Gandeng/Double Di Tarutung silahkan KLIK DISINI 



Untuk melihat lebih lengkap produk Toko Bunga Tarutung Silahkan Download Katalognya dibawah ini :
http://tokobungatarutung.blogspot.com/2014/10/katalog-toko-bunga-tarutung.html

 


Disclaimer: 
 - Kami hanyalah Toko Bunga Online yang berpusat di Kota Pematangsiantar yang telah memiliki kerjasama dengan vendor Toko Bunga Di Tarutung dimana telah kami seleksi secara ketat dan kami cari Toko Bunga Di Tarutung yang memiliki Rangkaian Bunga yang lumayan bagus dan Terpercaya. 
 - Untuk hasil laporan akan kami kirimkan via email atau Tiki JNE paling lambat 30 hari kerja. - Pembayaran Di Muka dan tidak menerapkan system invoice. 


Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut silahkan hubungi : HOTLINE HP.081264802849 PIN BB : 2B2BAEBB
Kategori : Toko Bunga

Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Produk Populer

Visitor Counter

Blog Archive

Testimonials